Berita Bola - Dengan segala spekulasi seputar potensi kepergian Alexis Sanchez dari Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu, masa depan rekan setimnya Mesut Ozil juga menjadi perhatian.

Menurut laporan Mirror, Ozil sudah merasa cukup bermain di Emirates Stadium bersama Arsene Wenger dan sangat tertarik pada prospek untuk bergabung dengan Jose Mourinho di Manchester United.

Playmaker asal Jerman berusia 28 tahun, yang akan habis masa kontraknya pada akhir musim ini, dilaporkan bersedia membiarkan kontraknya selesai dan menjadi pemain bebas pada musim panas tahun depan.

Disebutkan bahwa kepindahan Ozil ke Old Trafford mungkin tidak terlalu mengada-ada karena umpan balik dari klub tersebut tampak menggembirakan. Mourinho dianggap sebagai pengagum Ozil sejak lama, dan ia berniat untuk mendatangkannya bersama dengan striker Atletico Madrid Antoine Griezmann.

Sedangkan untuk Alexis Sanchez, setelah gagal untuk bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer terakhir, tampaknya destinasinya musim depan bukan lagi di Premier League. The Sun mengatakan bahwa klub kaya raya Prancis Paris Saint-Germain siap untuk berusaha kembali mendatangkan pemain asal Chile itu dan menawarkan gaji yang besar.

Masalah bagi Manchester City diperparah oleh fakta bahwa PSG bebas untuk memulai pembicaraan dengan Alexis Sanchez pada bulan Januari mendatang. Dan raksasa Ligue 1 itu berhasil mendatangkan Alexis, maka The Sun mengatakan Edinson Cavani akan menjadi pemain yang harus pergi.

Saat ini Paris Saint-Germain telah memiliki banyak amunisi di lini depan mereka. Selain Edinson Cavani, PSG juga memiliki Kylian Mbappe dan Neymar yang baru didatangkan pada bursa transfer terakhir.

Keduanya adalah pemain inti mereka, belum termasuk pada pemain bintang lain yang juga memiliki kualitas sangat baik seperti Angel Di Maria, Julian Draxler dan Lucas Moura. Dengan menumpuknya pemain menyerang mereka saat ini, akan menjadi keputusan bijak jika PSG melepas satu atau dua pemain mereka untuk meringankan beban gaji.
Categories: ,
Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!