Berita Bola - Bhayangkara FC gagal melanjutkan enam keenam beruntun usai ditahan imbang 1-1 Persib Bandung pada pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/9).

Bhayangkara FC sempat unggul 1-0 lebih dulu melalui gol Paulo Sergio, tapi Maung Bandung mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Michael Essien.

Selepas pertandingan nada kekecewaan langsung dilontarkan pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy. Pelatih asal Skotlandia ini menganggap timnya seharusnya bisa memetik tiga poin.
“Saya kecewa dengan hasil ini. Mereka main dengan bagus di babak pertama dan bisa cetak gol di babak pertama. Namun babak kedua permainan melambat. Pada 25 menit akhir babak kedua masih bisa menyerang tapi akhirnya dipatahkan Persib,” buka Simon selepas laga.
“Selain itu saya juga sedikit kecewa dengan beberapa peluang yang gagal menjadi gol. Seharusnya kami bisa menang di laga ini,” tambahnya.
Mantan pelatih timnas Filipina itu juga menjelaskan apa yang terjadi di timnya, terutama babak kedua. Menurutnya para pemain banyak yang tidak mengikuti intruksinya.
“Persib kali ini mainnya nothing to lose. Akhirnya mereka semangat dan berjuang sangat keras. Tak hanya itu pemain tidak tampil sesuai dengan biasanya pada 25 menit akhir, di mana mereka sering melakukan umpan panjang yang terbaca lawan,” tegasnya.
Sementara itu Subo Seto juga sependapat dengan Simon. Dengan hasil imbang ini, pemain asal Surabaya itu siap membalasnya pada laga melawan Bali United pekan depan.
“Hasil ini membuat jarak dengan Bali United jadi satu. Maka dari itu di laga melawan Bali United saya harapkan bisa membayarnya hasil seri ini,” timpal Subo.
Categories: ,
Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!