Prediksi Bola - Persija Jakarta siap mencari pengganti poin yang hilang saat dikalahkan Bali United 2-1 pada pekan lalu saat hadapi Perseru Serui Selasa (19/9) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Selain itu Macan Kemayoran juga butuh tambahan poin untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Apalagi dalan laga ini tim asuhan Stefano Cugurra Teco cukup diunggulkan. Selain secara klasemen kedua tim terpaut jauh. Persija berada di posisi 5 klasemen. Sedangkan Perseru berada di posisi 16. Ditambah lagi pada pertemuan pertama yang diselenggarakan di tempat yang sama Bambang Pamungkas dkk berhasil menang telak 3-0.

Padaa pertemuan kedua ini bisa jadi laga pengulangan bagi kedua tim dimana sang tuan rumah sangat bernafsu untuk memetik kemenangan dengan margin besar. Bila dilihat semua fakta yang ada meskipun sang tamu baru saja memetik kemenangan penting atas Mitra Kukar sejatinya pertandingan ini masih milik Persija.

Pemain Kunci

Bambang Pamungkas


Pecah telornya striker legenda hidup Persija Bambang Pamungkas bisa menjadi penyemangat lebih ketika Macan Kemayoran menjamu Perseru Serui.

Gol Bambang di laga berat kontra Bali United juga sebagai penegasan bahwa dia selalu mencetak gol di Liga sejak musim 2008/2009. Nah, cederanya Reinaldo Costa menjadi jalan bagi sang legenda untuk menjadi starter lagi dipertandingan kali ini.

Banyak pengamat sepakbola bilang jika Bambang sudah cetak gol maka gol-gol berikutnya akan mudah. Ini juga yang dinanti puluhan ribu Jakmania ketika menjamu Serui. Bambang Pamungkas pun siap mencetak gol lagi di laga ini.

Silvio Escobar

Dua golnya ke gawang Mitra Kukar menegaskan jika dirinya belum habis. Bila didiamkan serta diremehkan bisa jadi sinyal bahaya bagi lini belakang Persija. Persija harus mewaspadai bomber asli Paraguay jika tidak ia akan kembali mencetak gol ke gawang Persija pekan ini.

Prediksi susunan pemain Persija Jakarta vs Perseru Serui

Persija: Andritany, Maman, Rezaldi Hehanusa, Ismed Sofyan, Willian Pacheco, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chan, Sandi, Bruno Silva, Bambang Pamungkas, Abrizal Umanailo.

Perseru: Sukasto Efendi, Tony Roy Ayomi, Boman Irie Aime, Ryutaro Kurabe, Mochammad Zaenuri, Ronaldo Moesido, Makarius Fredik Suruan, Septinus Alua, Arthur Barrios Bonai, Mariando Uropmabin, Silvio Escobar.

Prediksi skor Persija Jakarta vs Perseru Serui

Secara teknis, Persija juga sulit dikalahkan di kandang musim ini. Hanya Madura United lewat gol marquee playernya Peter Odemwingie yang sanggup menang di Stadion Patriot. Hal ini yang membuat sekali lagi membua Persija bisa menang dengan margin dua gol.
Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!