Berita Bola - Sampdoria sukses membungkam AC Milan dalam gornata keenam Serie A, Minggu (24/9). Bermain di depan pendukungnya, Stadio Luigi Feraris, Il Samp dua kali membobol gawang Milan yang dikawal Gianluigi Donnarumma.

Sampdoria berhasil mematikan permainan Milan sejak menit pertama pertandingan. Mereka tak memberi kesempatan kepada Andre Silva dan kawan-kawan untuk bisa menciptakan peluang emas. Tuan rumah juga tampil efektif dengan melepaskan empat tendangan ke gawang sedangkan tim tamu tak satupun berhasil melakukannya.

Dengan memanfaatkan kelemehan Milan sepanjang pertandingan, Duvan Zapata dan Ricky Alvarez dengan mulus menceploskan bola ke gawang Donnarumma masing-masing pada menit 72 dan 90+1.

Usai pertandingan, Zapata mengungkapkan perasaan bahagianya bisa mengalahkan klub sekelas Milan. Ia sangat puas denga performa yang ditunjukkan rekan-rekannya selama pertandingan.

“Aku rasa kami memang pantas meraih kemenangan ini. Kami bertarung sampai akhir dan kami senang dengan performa kami saat ini. Rasanya sangat luar biasa bisa bermain bagus dan mencetak gol. Kami berterima kasih kepada semua pemain yang turun sebagai pengganti karena mereka sudah memberikan bantuan besar,” terang Zapata kepada Mediaset Premium.

“JIka kami bisa terus melanjutkan bermain sebagai tim, sebagai satu unit, maka kami akan bisa terus bermain bagus. Dalam laga tadi, penting bagi kami untuk mencatatkan clean sheet. Sekarang kami bisa beristirahat sejenak sebelum kemudian mempersiapkan diri menghadapi pertandingan penting selanjutnya.”

Dengan hasil ini Sampdoria menempati peringkat tujuh dengan 11 poin dan masih menyimpan satu pertandingan yang belum dimainkan. Sedangkan Rossoneri setingkat di atas mereka dengan selisih satu poin.
Categories: ,
Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!