Berita Bola - Mantan pemain Juventus, Alessio Tacchinardi sangat terkesima dengan performa Bianconeri ketika menghancurkan Torino dalam Derby della Mole yang digelar Minggu (24/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus berhasil menang dengan skor telak 4-0. Dybala kembali menjadi pemain bintang setelah menyumbangkan dua gol. Sementara dua gol sisanya dicetak oleh Miralem Pjanic dan Alex Sandro.

Tacchinardi mengatakan Juventus bermain sangat ganas ketika menghancurkan Il Toro. Ia yakin, jika Si Nyonya Tua mempertahankan performanya tersebut, Juventus akan kembali menguasai Serie A musim ini. Pasalnya, Juventus menunjukkan gairah yang luar biasa untuk bisa meraih kemenangan.

“Menurut saya, musim Juventus sekarang baru dimulai” ucap Tacchinardi pada Mediaset usai pertandingan.

“Mereka menunjukkan gairah yang ganas dalam menyerang yang belum tampak sebelumnya,” lanjutnya.

“Seluruh tim membuat lawan menderita. Dengan cara seperti itu, mereka akan menyobek-nyobek lawannya menjadi berkeping-keping. Mereka punya banyak pilihan di lini serang,” paparnya.

Juventus saat ini menempati peringkat kedua klasemen dengan enam kemenangan beruntun. Mereka hanya kalah selisih gol dari Napoli yang tampil lebih produktif.

Dengan catatan tersebut, Juventus dan Napoli baru saja mencetak sejarah dengan meraih enam kemenangan berturut-turut dalam enam laga pembuka Serie-A, alias rekor kemenangan 100 persen.

Kans mereka untuk mempertahankan rekor pun cukup terbuka lebar karena mereka akan bertemu Atalanta yang belum menemukan performa terbaiknya pekan depan.
Categories: ,
Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!