Berita Bola - Manchester United kembali melanjutkan kemenangan di Premier League dengan menundukkan Southampton di kandangnya sendiri, St. Mary’s Stadium, Sabtu kemarin. Romelu Lukaku jadi pencetak gol semata wayang kemenangan United malam itu.

Namun tiga poin United tak dibarengi dengan permainan apik. Mereka terlihat kesulitan menembus lini belakang Soton. Bahkan pada babak kedua, Soton tampil agresif dengan terus memberikan tekanan untuk Setan Merah.

Permainan United tersebut dikatakan wajah oleh mantan pemain mereka, Arthur Albiston. Menurutnya, United tak bisa terus menerus tampil menghibur setiap pekan. Ada kalanya mereka akan menyuguhkan permainan yang kurang sedap dilihat. Menurut Albiston, yang terpenting pasukan Jose Mourinho bisa meraup tiga poin yang membuat persaingan mereka di papan atas tetap terjaga.

“Saat Anda menengok ke belakang di bulan April dan Mei, setiap poin itu berharga. Ini mungkin menjadi tiga poin yang paling berharga yang kami dapat sepanjang musim,” kata Albiston di MUTV.

“Kami harus bertahan untuk menjaga peluang kami, Southampton mengerahkan segala kemampuan pada babak kedua dan syukurnya tak ada gol yang tercipta.”

“Tak semua pertandingan itu bisa enak untuk disaksikan, tapi kami bertahan untuk mendapatkan tiga poin,” tambah Albiston.

Kemenangan ini memantapkan posisi United di peringkat kedua klasemen dengan 16 poin. Mereka hanya kalah produktif dari Manchester City yang sudah mengemas 21 gol dalam enam pertandingan.

Setelah menghadapi Soton, United akan langsung mengalihkan fokus mereka untuk mempersiapkan pertandingan melawan CSKA Moskow dalam matchday kedua Liga Champions tengah pekan depan.
Categories: ,
Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!