Berita Bola - Penyerang Juventus, Paulo Dybala memberi nasihat kepada Gonzalo Higuain yang mengalami paceklik gol untuk terus bersabar sampai menemukan bentuk permainan terbaik.

Saat ini Higuain terus dihujani kritik lantaran tak setajam musim lalu. Dalam enam pertandingan, pemain berdarah Argentina itu mengemas dua gol. Sangat berbeda jauh dengan Dybala yang memimpin bursa top skorer dengan 10 gol.

Dybala sangat memahami kondisi rekannya di tim nasional itu. Jika sudah berhasil memecah kebuntuan, maka gol akan mengalir dengan sendirinya. Hal tersebut pernah dialami sendiri oleh Dybala musim lalu hingga ia jadi sorotan banyak pihak.

“Ini bukan periode yang hebat untuknya karena bagi striker, sangat tidak menyenangkan ketika Anda tak mencetak gol. Ia hanya perlu santai dan gol akan datang ketika ia tak terlalu mengharapkannya,” ungkap Dybala.

“Aku juga kesulitan untuk mencetak gol pada awal musim lalu, tapi begitu Anda memecah esnya, Anda akan terus mencetak gol,” pungkas striker Argentina itu setelah derby della Mole.

Saat menghadapi Torino, Higuain tak tampil sebagai pemain inti. Ia terlihat menghiasi bangku cadangan. Namun Massimiliano Allegri mengatakan alasan dibalik dicadangkannya Higuain bukan karena ia tak percaya, tapi karena sang pemain akan dijadikan starter dalam pertandingan Liga Champions tengah pekan depan. Higauin butuh istirahat untuk dapat megembalikan performanya. Juventus sendiri akan menghadapi wakil Yunani, Olympiakos Piraeus di Allianz Stadium.
Categories: ,
Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!